Senin, 07 Maret 2011

apaa akku salahh ???

          Aku membolak-balik lembaran waktu,
          Yang terangkum dalam sebuah cerita,
          Kenangan sebuah jiwa,

Kutiti tanda bacanya,
Aku serap kata-katanya,
Kalimat penguras dahaga,
Aku terilham maknanya,

Namun, kenapa ada sebuah potret wajah di sana?
Di sudut tempatku membuang paragraf akhir dari sebuah kenang,
Hanya tangis mengartinya,
Biarkan aku diam,
Kembali menyusur paragraf awal tanpa tahu bagaimana akhirnya,
Lelah aku menebak,
Lelah aku berharap,
Dada ku terasa sesak,,
Otakku sudah tidak bisa berpikir lagi,,
Matakuu sembab karena air mata ini,,
Ini memang salah ku,,

Tak seharusnya aku disini,,
Tak seharusnya aku lakukan ini,,
Semalam aku berputar-putar keliling jalan tanpa tujuan,,
Hanya ingin mencari tempat untuk menumpahkan air mataku,,
Aku tak tau harus berbuat apa,,
Apa aku salah jika aku ingin mendapatkan sedikit kebahagiaan?
Walaupun sebenarnya aku tak pantas berada disini,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar