Kamis, 03 Maret 2011

kebingungan kku

aku bingung pada diriku sendiri. kenapa aq begitu mudah suka sayang pada seseorang tapi semudah itu pula aku bosan dan melupakannya. kejadian ini telah terjadi berulang kali. setiap ada ce yang mengaku sayang padaku, seketika itu pun aku merasa sayang padanya. namun, aku gak bisa bohongin perasaanku. beberapa minggu berlalu, rasa suka ku pada ce itu pun hilang. sepertinya bahkan aku tidak pernah merasakan hal itu padanya. setiap kali aku punya seseorang yang special, setiap kali itu pula lah kejadian itu terus terjadi. apakah yang aku alami ini normal ? jujur, aku pun takut dengan hal yang terjadi pada diriku ini. aku takut aku adalah termasuk orang yang tidak mampu menjaga komitmen.sering teman-temanku memberi julukan play boy padaku. aku gak tahu apakah julukan itu memang cocok untukku. jika dilihat dari satu sisi memang benar. tapi kita hidup tidak hanya berada pada satu sisi, kita harus melihatnya dari sisi lain. di satu sisi hal itu benar, tapi di sisi lain, mereka tidak mengerti apa yang aku rasakan dan tengah aku alami. jangankan mereka, aku pun tidak paham apa yang sedang terjadi pada diriku ini. sesekali terjadi pertentangan antara otak dan hatiku. di satu sisi aku harus melakukan hal itu, tapi di sisi lain aku gak mau untuk melakukannya. semua selalu berkecamuk pada diriku. aku pun tak kuasa untuk mengendalikannya. semoga ini hanyalah gejolak pada masa muda dan tidak akan terus berlanjut hingga aku dewasa nanti. bantu aku, ya Allah. aku gak mau hidup dalam perasaan bersalah pada orang-orang itu. maaf, hanya itu yang bisa aku katakan. maaf semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar