Selasa, 08 Maret 2011

Surat untuk kekasih kku yang tlah...tiada...

voo :: Almarhumah Lila Aristya

Maret yang lembab dan murung

Padamu kutuliskan rangkaian kata sederhana

kutulis sajak tak bernada dari kilau senja di tepi lembah
ya...seperti biasa kosong tanpamu hariku seperti tak bearti
hanya sebongka asa ku tulis di sajak ini

...tahukah kamu aku menulis sajak lagu...

tentang kita waktu kita mendengar ada bisik- bisik
sepasang mata bicara dalam remang mesra kau bilang
pada bintang diatas sana mimpimu adalah mimpiku

bintangpun terseyum ditemani awan tipis berkejaran

menambah manis senyumanmu malam itu
saat bersama saat tertawa aku bahagia
Kembali aku tersenyum mengingat masa lalu

dibulan maret yang lembab dan murung

aku ingin kamu ada disampingku walau hanya sesaat
untuk menemaniku hingga aku terlelap dan memimpikanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar