Kamis, 03 Maret 2011

sabarr !!!

Beberapa hari ini perasaanku tidak menentu, segala beban pikiran berkecamuk di hati dan otakku, Mengapa aku seperti ini ? sebuah pertanyaan yang aku pun tak bisa menjawabnya. Ada beberapa hal yang membuat diriku seakan terhimpit diantara dua bukit, sesak,, membuatku seakan tidak bisa bernapas,, sehingga mengakibatkan aku memiliki pikiran yang dangkal, membuatku berpikir bahwa semua masalahku adalah besar dan rumit. Padalah, di luar sana masih banyak sekali orang-orang yang memiliki permasalahan jauh lebih berat daripada aku. Aku takut, takut tidak mampu untuk menjalani hiupku dengan baik, aku takut terjerumus ke lembah keburukan, aku takut aku takkan bisa lagi menjadi orang yang terbaik bagi orang-orang yang aku sayangi. Di saat seperti ini hanya Tuhan-ku yang mampu membantuku. Aku selalu berusaha untuk mendekatkan diri pada Allah dan berdoa ” ya Allah bantu hambamu ini dalam menyelesaikan segala permasalahan hidupku,, amin “,,,
just it i can do right now,,waiting a God help to solve my problem,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar