Kamis, 03 Maret 2011

Dekatkan aku dengan mereka..

Bismillahirrahmanirrahim...

Allahuma shalli 'ala muhammad wa ala 'ali sayyidina muhammad..

Ya Rabb.. aku selalu meminta pada-Mu
dekatkan aku dengan mereka .. mereka yang selalu rindu pada-Mu
yang selalu berkumpul berdiskusi tentang agama-Mu
yang selalu cinta untuk membaca kalam suci-Mu
menafsirkan wahyu-wahyu-Mu
mereka yang ridlo terhadap qada dan qadar-Mu
ikhlas dan berani jihad fisabilillah..

aku ingin dekat dengan mereka...
manusia-manusia yang Kau cintai.. dan yang selalu dapat menjaga cintanya terhadap-Mu..

alhamdulillah,, Kau adalah segalanya bagiku
Kau selalu memudahkan apa yang menjadi urusanku
Kau yang selalu mengerti tentang diriku... Kau sayang padaku
dan Aku tak mau kehilangan-Mu
Yaa Rabb..

Jiwaku rapuh jika sedetik saja jauh dari-Mu
Kini biarlah aku menikmati perasaan rinduku pada-Mu

Dan jawaban-Mu yaa Rabb.. aku telah menyambutnya
Kau kabulkan doaku.. permintaanku itu
hanya haru dan terus haru
aku rindu ,, dan tak ada lagi kata yang dapat aku bisa ucapkan selain syukurku pada-Mu

Rabbi.. ya Rabbi..
Alhamdulillahirabbil'alamin.. Allahuma 'ala kulli hal..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar